mas Fikri di acara family gathering

Tuesday, August 26, 2008 Posted by the fikre

Tgl 17-18 Agustus 2008 kemarin, mas Fikri ikut acara Family Gathering kantornya papa di sekitar Baturaden, Purbalingga dengan naik bus pariwisata Sido Rukun. 

Berikut adalah liputannya :

17 Agustus 2008 : Jam 07.45 rombongan kami berangkat dari kantor di kawasan Simpang Lima, molor 1 ¼ jam dari yang direncanakan karena nunggu kami yg kejebak macet di perempatan kradenan lama (dekat Pelangi Nusantara-nya mas Fikri). Jam 15-an kami sampai di desa Serang-Karangreja-Purbalingga dan langsung menuju Kebun Strawberry untuk memetik buahnya secara langsung. Di kebun ini papanya mas Fikri bikin family game yaitu masing2 keluarga disuruh memetik buah strawberry seberat 250 gram (1/4 Kg) dalam waktu 10 menit. Juaranya adalah yang timbangannya paling mendekati. Karena papanya mas Fikri sebagai koordinator acara, maka yang ikutan game mas Fikri dan mamanya. Hasilnya, mas Fikri & mamanya berhasil memetik 400 gram buah strawberry alias kebanyakan. Sedangkan juaranya adalah keluarga mbak Evie yang berhasil memetik buah strawberry 250 gram persis alias pas banget.

mas Fikri & mamanya lagi ikutan game "metik buah strawberry"

mas Fikri&mamanya lagi menuju pusat penimbangan sambil menikmati buah strawbery 

mas Fikri menyaksikan penimbangan hasil petikannya

suasana di pusat penimbangan yang di juragani mas Heru

Jam 19.00 Check in di Queen Garden Hotel Baturaden dan setelah mandi kami makan malam di RM. Waroeng nDeso. Usai makan dilanjut dgn berkaraoke ria karena di RM tsb memang ada fasilitasnya. Mas Fikripun berani tampil menyanyikan lagu “Bintang Kecil”.

18 Agustus 2008 : Setelah makan pagi, jam 09.30 kami check out dan langsung menuju Water Boom OWABONG (Objek Wisata Air Bojongsari) untuk berbasah ria bersama keluarga. Setelah pada puas bermain, sambil menunggu pengundian door prize, papanya mas Fikri membuat game spontanitas untuk Bapak2 & Ibu2.

Game untuk Bapak2 adalah menyusun secara memanjang isi dompet masing2 dengan catatan uang tidak boleh diikutkan. Juaranya mas Jati dgn tanpa diduga ternyata panjang isi dompet -/+ 3m yang terdiri dari kartu nama, kwitansi, ktp, stnk dsb. Luar biasaaaaa. Sedangkan untuk ibu-ibu lomba meniup balon, pemenangnya mbak Susi. Selesai game, papanya mas Fikri langsung melaksanakan pengundian door prize dan kali ini mas Fikri memperoleh door prize Tabungan Lippobank senilai 250 ribu rupiah. Alhamdulillah.

Jam 16.30 kami menuju Semarang, sampai di kawasan Simpang Lima jam 22.57 setelah sebelumnya makan malam di RM Ani Parakan. Selama perjalanan pulang papanya mas Fikri membuat game utk anak-anak dan juga orang tua. Game terakhir adalah ketika masing-masing disuruh menebak jam berapa bus berhenti di depan kantor, dengan hadiah uang 50ribu rupiah. Ada yang menebak jam 23.00, 23.05, 23.10, 23.15, 23.20, 23.21 dsb, dan pemenangnya adalah mas Sugiyo yang menebak jam 23.00 sedangkan bus pariwisata kami berhenti di depan kantor jam 22.57.

demikian liputan dari lembah sekaran.

0 comments: